rayap
Hama Nyamuk

Hubungi Kami Sekarang !
0823-3580-3930 | 031-8252-2904

Memiliki masalah dengan nyamuk?

 

Penyakit demam berdarah (DBD) merupakan salah satu faktor penyebab kematian di Indonesia. Penyakit DBD merupakan penyakit berbahaya yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti yang bisa ditemukan di rumah dan sekitar anda. Meski ukurannya yang kecil, nyamuk menjadi vektor pembawa penyakit seperti demam berdarah, malaria dan virus zika. Keberadaan nyamuk di dalam rumah, disebabkan banyak kondisi lingkungan yang mendukung perkembangbiakannya, antara lain pot tanaman, air cooler, talang air, tumpukan barang, tanaman liar di halaman, dan bak kamar mandi. 

 

100%


Cuaca dengan suhu tinggi menjadi kondisi favorit bagi nyamuk untuk kawin dan bertelur terus menerus. Telur nyamuk dapat bertahan selama berbulan-bulan dalam kondisi kering. Di musim penghujan dengan udara yang lembab merupakan kondisi yang menguntungkan bagi nyamuk, dimana para telur akan ditempelkan pada genangan air yang akan menetas menjadi larva (jentik nyamuk), kemudian larva bertahan hidup bersama mikroorganisme atau material organik lainnya yang diperoleh dari dalam wadah air tersebut, lalu larva bermetamorfosis menjadi nyamuk dewasa yang siap menusuk dan menghisap darah anda. 

 

Nyamuk adalah serangga yang masuk dalam Ordo Diptera, dan tergolong dalam famili Cullicidae. Beberapa genus yang masuk ke dalam famili ini adalah Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia, Culiseta, dan Haemagoggus. Keberadaan nyamuk sangatlah mengganggu kenyamanan dan istirahat anda di rumah, pada umumnya masyarakat menggunakan beberapa cara untuk mengusir nyamuk dirumah. Cara yang biasa digunakan adalah dengan menjalankan program 3M yaitu, Menguras, Menutup dan Mengubur atau memanfaatkan kembali barang bekas yang tidak terpakai


Cara yang terbaik adalah dengan memanggil Jasa Pest Control karena dilakukan dengan cara profesional dan terstruktur.

Segera Panggil AAG Surabaya sekarang !